News Ticker

Gara-gara Habiburokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Poli-tikus

Selasa, 21 Juni 2016,

JAKARTA, ARRAHMAHNEWS.COM – Saat Ahok dan Teman Ahok kumpul-kumpul rayakan kegembiraan bersama setelah sukses mengumpulkan 1 juta KTP. Gue malah teringat sederat politikus yang bersumpah pocong mau terjun dari Monas kalau Teman Ahok sukses mengumpulkan KTP sampai 1 juta.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo ???”tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).

Politikus Habiburrokhman nggak tau kalau gue adalah temannya Teman Ahok, makanya pas guenya nanya soal Teman Ahok udah nembus KTP 1 juta, doi nggak curiga. Malah ngejawab kalau koar-koar Habiburrokhman mau terjun dari Monas cuma akal-akalan aja. Katanya kalau nggak gitu publik mana tau siapa Habiburrokhman.

Menurut Habiburrokhman emang tadinya doi yakin kalau Teman Ahok nggak mungkin bisa ngumpulin sampai 1 juta… Makanya Habiburrokhman manfaatin bener sumpah-sumpahan terjun dari Monas buat katrol namanya. Dari Politikus Newbi mendadak jadi Seleb karena sumpah mau terjun dari Monas. Lalu pas gue nanya kalau Orang Jakarta Pro Ahok dan Orang Indonesia nunggu doi melaksanakan Nazar dengan stil santai Habiburrokhman menjawab..

“Halah, sebelum nuntut saya terjun dari Monas… tuntut dulu dong yang sumpah-sumpah sebelum saya. Saya akan menjalankan nazar terjun dari Monas kalau Anas juga gantung diri di Monas. Amin Rais jalan kaki dari Jogya ke Jakarta karena Jokowi jadi Presiden. Ahmad Dhani potong tititnya karena Jokowi mengalahkan Capres Jagoannya. Belum yang sumpah-sumpah bakal pindah warga negara jika Presidennya Jokowi. Orang-orang itu dulu yang dituntut menjalankan sumpahnya dulu! Nah, kalau orang orang itu udah gantung diri, jalan kaki Jogya-Jakarta dan potong titit, baru saya mau terjun dari Monas….”

kwkwkw-loncat-dari-monas

Gue asli nganga mendengar jawaban Habiburrokhman. Dan memang iya sih. Sebelum Habiburrokhman sumpah sumpahan terjun dari Monas kalau Teman Ahok bisa ngumpulin 1 juta KTP, udah keseringan Orang Terkenal pada main sumpah-sumpahan segala. Jadi inget waktu kecil dulu.

Iya kalau sumpahnya diturutin, nyatanya nggak. Malah Tokoh yang tadinya sumpah-sumpah mau jalan kaki dari Jogya ke Jakarta kalau Jokowi jadi Presiden, Partai yang didirikan Tokoh itu sudah mendukung Pemerintahan Jokowi..

Yang nggak Habiburrokhman tahu adalah dengan sumpah terjun dari Monas yang kesannya merendahkan Teman Ahok, sebaliknya jadi Doping Teman Ahok buat ngumpulin KTP sampai 1 juta.

Nah, tadinya Habiburrokhman nggak tau kalau gue temannya Teman Ahok sampai kemudian gue dapat telpon dari Teman Ahok. Suaranya keras sampai Habiburrokhman mendengar. Seketika itu juga gue langsung diturunkan dari mobil dengan tidak hormat.

Terkait nazar ini, Basuki pernah meminta pendukungnya untuk memaafkan Habiburokhman. Menurut dia, suatu perbuatan dosa jika membiarkan orang loncat dari Monas. Sudahlah gak usah kotori Monumen Nasional dengan hantu terjun dari Monas, karena sudah banyak hantu-hantu lain yang membuat resah warga Jakarta, seperti hantu jeruk purut, si manis jembatan ancol dll. Dari pantauan di lokasi pada Senin, 20 Juni 2016 siang sampai pukul 19.30 WIB, tidak ada tanda-tanda kedatangan Habiburokhman untuk terjun bebas dari Monas. Di lokasi juga terlihat sepi dan tak ada pengunjung, lantaran pada hari Senin merupakan jadwal tutup Monas untuk umum, karena digunakan untuk membersihkan kawasan Monas. (ARN)

Iklan

1 Comment on Gara-gara Habiburokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Poli-tikus

  1. Betul-betul usul bang Ahok ini, biar monas tidak jadi angker oleh hantu-hantu politikus ini. Toh politikus yang “tidak satunya kata dengan perbuatan” sebetulnya sudah terhukum jiwanya. Setiap kali janjinya diungkap, mereka sudah jadi malu, sangat malu. Lha kalau tak punya rasa malu itu namanya politikus kendil, cuma mengejar popularitas yang ujung-ujungnya adalah kekayaan, bukan pengabdian.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gara-gara Habirrokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Politi-kus | Arrahmah
  2. Gara-gara Habirrokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Politi-kus | ISLAM NKRI
  3. Gara-gara Habiburokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Poli-tikus | Arrahmah
  4. Gara-gara Habiburokhman Terjun dari Monas, Jadi Inget Sumpah Para Poli-tikus | ISLAM NKRI

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: