News Ticker

Turki Cabut Izin Siar 24 Saluran TV dan Radio Pasca Upaya Kudeta

Kamis, 21 Juli 2016

ANKARA, ARRAHMAHNEWS.COM – Dewan Tertinggi Radio dan Televisi Turki mencabut izin dari 24 saluran TV dan stasiun radio pada hari Selasa (19/07) setelah mereka dituduh memiliki hubungan dengan Gerakan Gulen.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Dewan Tertinggi, ke 24 stasiun radio dan TV itu dianggap memainkan peran integral dalam upaya kudeta militer Jumat lalu. Namun, tidak ada bukti apapun yang dirilis untuk menguatkan klaim ini. (Baca juga:Turki Blokir Akses ke WikiLeaks Pasca Bocorkan Dokumen Partai Erdogan)

Di antara banyak stasiun radio dan TV yang ditutup pada hari Selasa lalu itu adalah Can Erzincan TV, Dunya Radio, dan Samanyolu TV.

Rezim Turki telah menuduh Gerakan Gulen yang mendalangi kudeta militer untuk menggulingkan pemerintahan Recep Tayyip Erdogan. (ARN)

Iklan

1 Trackback / Pingback

  1. Turki Cabut Izin Siar 24 Saluran TV dan Radio Pasca Upaya Kudeta | Arrahmah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: