NewsTicker

CEBONG MARAH! Tempo dan Bukalapak Nyungsep

Cebong Hajar Bukalapak dan Tempo Cebong Hajar Bukalapak dan Tempo

Arrahmahnews.com, Jakarta – Ngajak ribut sama Cebong saham bisa langsung anjlok dan terjun bebas. Betapa sakti dan perkasanya cebong militan. Kampret main boikot ga banyak ngaruh karena mereka cuma gede bacot doang. Contohnya Bukalapak dan Tempo di aplikasi playstore menghilang, itulah ulah para cebong kalau lagi marah.

Tapi kalo Cebong sudah bergerak dan main boikot bisa ngeri, kelar idup loe. Ga usah pake berisik dan teriak-teriak di jalan tapi efeknya langsung kerasa. Operasi senyapnya bisa kayak “Mission Impossible”. Secara pan banyak cebong yang menguasai basis ekonomi hehe, ujar Muhammad Zazuli di akun facebooknya.

Baca: Dahono Prasetyo: ACT yang Dikejar, Bukalapak yang Bubar

Mungkin ini bisa disebut fenomena Cebongnomics 4.0. Fear factor buat pelaku usaha yang tidak netral dan cenderung ekstrem kanan. Film Ahok mau diboikot malah laris manis. Film 212 dan Hanum Rais malah nyungsep bahkan sampe gratisin tiket segala.

Baca: Tempo Sesatkan Film “The Santri”, Yusuf Muhammad Tantang Debat Maaher At Thuwailibi

Bagi pelaku usaha yang ekstrem kanan harap pikir-pikir dulu kalo mau nyenggol cebong. Biar unyu tapi mereka kompak, ganas dan sadis abis. Sebelum bikin ulah yang bisa bikin cebong marah, saya siap kasih konsultasi analisa dampak kerusakannya hehe… Cebong bersatu tak bisa dikalahkan!!!. Salam Kecebong Super. (ARN)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: